Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Carragher Anggap Gerrard Pantas Jadi Pelatih Liverpool Gantikan Klopp

Avatar photo
20191016 102215

“Stevie memang saat ini belum berada di Anfield. Tetapi, dia benar-benar sukses di Rangers. Karena ijtu, morang-orang berpikir untuk mempekerjakan dia suatu saat nanti di sini,” lanjutnya.

Mengenai persetujuan Gerrard dengan pernyataan tersebut, Carragher menyakinkan bahwa mpasti Gerrard akan setuju.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Stevie akan memperhitungkan karena dia adalah Steven Gerrard! Tetapi yang lebih penting, karena dia melakukan dengan sangat bagus sebagai manajer,” tegas Carragher.

Ketika ditanyai terkait apakah Gerrard mampu menjadi seorang pelatih sehebat Klopp, Carragher menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak meragukan kemampuan Steven Gerrard. Akan tetapi, menurutnya, Gerrard harus banyak belajar agar bisa menggantikan posisi Klopp di Liverpool.

Baca Juga :  'Gatot' di Eltari Cup, Dualisme Kepengurusan, Persena Terancam Gagal Ikut Piala Soreatin

“Tidak ada keraguan bahwa lebih banyak pengalaman yang dia miliki akan meningkatkan karier manajerialnya, tetapi tidak ada yang mengatakan bahwa dia tidak bisa langsung pergi dari Rangers ke Liverpool,” tuturnya.

Dikatakan, saat ini, Gerrard masih fokus pada usahanya untuk menghentikan Celtik memenangkan sembilan gelar berturut-turut dan meraih kesuksesan di Ibrox.

“Namun, saya dapat meyakinkan Anda bahwa fokus Steven Gerrard adalah berusaha menghentikan Celtic memenangkan sembilan gelar berturut-turut dan meraih kesuksesan di Ibrox,” kata Carragher.

Tak Ada Jalan Pintas