Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Danlantamal VII Kupang Dukung Dialog P4GN

Avatar photo
IMG 20190626 WA0079

IMG 20190626 WA0065

Brijend TNI (Mar) Kasirun Situmorang SH Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya mengikuti sambutan Presiden RI dibacakan oleh gubernur NTT yang di wakili Asisten 1 Prov. NTT sekaligus membuka secara resmi dialog P4GN tingkat Prov. NTT yang intinya Indonesia adalah negara besar hal ini yang membuat Indonesia sebagai suatu tantangan besar bagi anak-anak bangsa di dalam menyikapi anti Narkoba, hal ini yang harus perlu di perhatikan oleh pemerintah daerah.
Sumber Daya Manusia dalam suatu bangsa Indonesia sangat besar, untuk itu sebagai generasi mudah harus dapat berperan penting dalam memusnahkan narkotika di dalam kehidupan masyarakat agar Indonesia dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan makmur.
Kepedulian Pencegahan dan pemberantasan penyelahgunaan serta peredaran narkoba (P4GN) pada aspek menjaga diri sangat penting di dalam masyarakat serta kekeluargaan, baik di lingkungan pendidikan, tempat kerja, maupun di mana saja kita berada. Dari hasil survey nasional penyalahgunaan narkoba di Indonesia sebesar 2,2% atau sekitar 4,2 Juta orang yang terdiri dari penggunaan cara pakai maupun kecanduan. Oleh karena itu, kedepan kita perlu meningkatan pelayanan rehabilitasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Meluapnya Kali Bekasi Mengakibatkan Banjir Merendam Rumah Warga, BNPD Terjunkan Personel