Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Politik  
Topik : 

Donor Darah Hari Pertama Dalam Rangka HUT Golkar di Nagekeo Hasilkan 20 Kantong 

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20231013 WA0032 1
Kegiatan Donor Darah DPD Golkar Nagekeo dalam rangka HUT Partai Golkar ke-59, Photo dok: Flobamoranews

Nagekeo, Flobamoranews.com— Kegiatan Donor darah yang dilaksanakan DPD Partai Golkar ke-59 Nagekeo bersama PMI Nagekeo hari pertama di Kelurahan Nangaroro, Kecamatan Nangaroro Jumat 13 Oktober 2023 sukses digelar.

Ketua PMI Nagekeo Kristianus Pantaleon Djogo dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan donor darah yang berlangsung di podium lapangan Sepakbola Kecamatan Nangaroro itu berhasil mengumpulkan 20 kantong Darah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun rincian golongan darah yang di donor antara lain golongan darah A 7 kantong, B 1 kantong kantong, O 10 kantong dan golongan darah AB 2 kantong.

Baca Juga :  Simon Nahak: Pilkada Malaka Akan Lebih Seru, Jika Head to Head

Kegiatan Donor darah hari ini kata Rispan melibatkan pelajar dan guru dari SMKN 1 Nangaroro dan beberapa pengurus Partai Golkar. “Sebelum dilakukan donor darah petugas terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan dan semua lolos” ujar Rispan Djogo.

Mewakili PMI Dia mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan DPD Partai Golkar Nagekeo jelang HUT Golkar ke-59 tahun 2023. Dalam sepekan ke depan PMI bersama DPD Golkar akan secara mobile melaksanakan kegiatan donor darah secara merata di 7 Kecamatan di Kabupaten Nagekeo.

Baca Juga :  Terkait Polemik SK Teko, Bupati Belu Minta Baperjakat Tinjau Kembali

“Untuk jadwalnya teman-teman Partai Golkar sudah berkoordinasi dengan PMI melaksanakan donor di 7 Kecamatan” Kata Risapan.

Dikatakannya, Golkar adalah Partai luar biasa yang begitu peduli terhadap isu-isu kemanusiaan salah satunya soal kebutuhan pasokan darah bagi pasien yang membutuhkan.

“Kami dari PMI mengapresiasi teman-teman dari Partai Golkar yang sudah menyiapkan tempat dan lokasi kegiatan donor darah, ini bagian dari kolaborasi yang baik dalam kerja-kerja kemanusiaan. Golkar partai yang luar biasa peduli terhadap kemanusiaan.” pungkasnya. (***)

Sumber: Https://www.flobamoranews.com