Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dorong Peningkatan Ekonomi, Bank NTT Mbay Fokus Pemberian Kredit Produktif 

Avatar photo
IMG 20230725 200302
Kantor Bank NTT Cabang Mbay, Nagekeo, Photo dok: Flobamoranews

Nagekeo, Flobamoranews.com-– Bank NTT Cabang Mbay, Nagekeo, berkomitmen fokus memberikan kredit produktif pada sektor pertanian, peternakan, perikanan hingga para pelaku usaha kecil mikro dan menengah.

Hal tersebut guna meningkatkan ekonomi serta daya beli masyarakat yang akan bermuara pada kesejahteraan. Andilnya tentu berdampak pada Bank NTT dalam meningkatkan laba melalui Deviden yang diberikan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sasaran kita ke depan sudah beralih dari pelayanan kredit konsumtif ke kredit produktif, sehingga perhatian kita nantinya lebih utamakan pelaku usaha mikro, petani, peternak dan nelayan” ungkap Kepala Cabang Bank NTT Mbay Petrus Soba Lewar di sela kegiatan Focus Grup Disscusion (FGD) Bank NTT bersama seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Nagekeo di Aula Setda Nagekeo Selasa 25 Juli 2023.

Baca Juga :  Setda Propinsi NTT Pimpin Operasi Pasar Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Forum diskusi bertajuk peran Bank NTT dan kebijakan pemerintah dan standarisasi pelayanan serta tata kelola yang baik tersebut dimoderatori Dr. Yohanes Kasi Dosen dari Institut Nasional Flores (INF) Nagekeo.