Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

FISIP UNDANA Gelar Pembukaan Kegiatan Basic Studi Skill

Avatar photo
IMG 20191020 WA0138

“Sebagai mahasiswa harus peka dan kritis dalam melihat dan merespon persoalan – persoalan yang ada dalam lingkungan sosial masyarakat baik pada level nasional maupun lokal. Mahasiswa harus berada pada garis depan dalam merespon persoalan masyarakat. Sebagai agen of change dan agen of control”, kata wenseslaus.

Sementara itu, pimpinan prodi ILMU politik yang diwakili sekretaris jurusan ilmu politik, Alfridus Dari S.Fil.,MA dalam sambutannya menekankan bahwa menjadi mahasiswa prodi ilmu politik harus mempunyai karakteristik yang mempuni. Karakter merupakan pijakan dan dasar yang kuat untuk menjadi mahasiswa yang selalu siap baik dalam lingkungan akademik maupun di lingkungan masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Karakter yang kuat akan mendorong mahasiswa menjadi pribadi yang berkompeten dan berintegritas sesuai dengan tema yang di angkat dalam kegiatan kali ini. Selain itu Dia juga menghimbau kepada para peserta untuk mengikuti semua rangkaian proses dan kegiatan yang diprogramkan oleh panitia pelaksana.

Baca Juga :  Tuntut Ilmu di STISIP Fajar Timur Atambua, 145 Mahasiswa Baru Ikut PKKMB

Berdasarkan pantauan media kegiatan dibuka langsung oleh Sekertaris Program Studi Ilmu Politik, Alfridus Dari S.Fil.,MA. Usai seremonial pembukaan, mahasiswa baru juga mempersembahkan beberapa acara yang memukau seperti paduan suara, stand up comedi, orasi, tradisional dance, modern dance, atraksi pencak silat dan puisi.