Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Politik  
Topik : 

Gerindra Prioritaskan Kader Sendiri di Pilkada Nagekeo, Sinyalemen Don-Marianus Pecah Kongsi?

Editor: Redaksi
1711016078680
Pengurus DPC Gerindra Nagekeo, Photo istimewah.

Nagekeo, Flobamoranews.com— Aroma perhelatan Pilkada 2024 di Kabupaten Nagekeo, NTT, mulai terasa. Partai-partai besar mulai bermanuver. Setelah PKB dan PDI Perjuangan menyatakan siap mengusung kader internal untuk maju sebagai kandidat calon Bupati, giliran Gerindra yang menegaskan siap mengusung keder mereka sendiri.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Silvester Loye mengatakan saat ini Gerindra sudah menyiapkan tiga kader dalam mengikuti konstetasi Pilkada Nagekeo 2024. “Sesuai dengan kerangka acuan yang diberikan DPP maupun DPD kami siapkan tiga nama, Gerindra belum mengkultuskan ke satu orang” jelas Ketua DPC Gerindra Silvester Loye di Sekretariat DPC Nagekeo, Kolibali, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa belum lama ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penentuan nama siapa yang akan diusung ke Pilkada Nanti berdasarkan hasil Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Dalam rakercab itu akan diminta pendapat dari seluruh kader Partai dan arahan hierarki Partai yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Viral di Sosmed, Rencana Pengadaan 13 Unit Mobil Untuk Tokoh Agama di Malaka

“Gerindra tentunya sesuai dengan kerangka acuan yang diberikan DPP maupun DPD yang mana sebentar lagi kita akan melaksanakan Rakercab atau rapat kerja cabang yang akan dihadiri oleh semua kader” jelasnya.