Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jelang Nataru Pj. Wali Kota Pantau Realisasi Pembayaran THR Karyawan

Avatar photo
Reporter : lia Editor: Redaksi
IMG 20231229 002657

KUPANG, Flobamora-news.com – Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si., melakukan pemantauan di beberapa perusahaan di Kota Kupang untuk memastikan realisasi pembayaran hak karyawan berupa Tunjangan Hari Raya (THR) oleh pimpinan perusahaan tempat mereka bekerja pada Kamis (21/12). Sejumlah perusahaan yang dikunjungi antara lain Informa, Mr. DIY, Matahari Dept. Store, Hypermart yang berlokasi di Lippo Plaza Kupang dan Ramayana yang berlokasi di Flobamora Mall Kupang.

Pj. Wali Kota menjelaskan tujuan pemantaun ini selain mengecek realisasi pembayaran THR bagi karywan, namun juga untuk memastikan ketersediaan stok pangan untuk masyarakat Kota Kupang, memasuki hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru). Dijelaskannya dari sejumlah lokasi yang dikunjungi sudah melakukan kewajiban untuk pembayaran THR dan hal tersebut juga diakui oleh para karyawan.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Pemkot Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemkot Kupang.