Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kemenkominfo Segera Bangun Fasilitas Internet Gratis di Nagekeo

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
SKPT NATUNA THN 2018

Flobamora-news.com– Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (BAKTI Kominfo RI) memberikan bantuan pembangunan Infrastruktur Layanan Akses Internet (Al) gratis di 51 titik di Kabupaten Nagekeo, NTT tahun 2024.

Kabupaten Nagekeo mendapatkan bantuan Infrastruktur Layanan Akses Internet (Al)gratis dari Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (BAKTI Kominfo RI). Bantuan tersebut tersebar di sejumlah wilayah yang belum terjangkau jaringan internet.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Nagekeo, Drs. Ndona Andreas Corsini kepada wartawan, Jumat (08/03/2024) mengatakan, bantuan Akses Internet (AI) gratis tersebut merupakan bantuan dari BAKTI Kominfo RI sebanyak 51 titik yang tersebar di wilayah Kabupaten Nagekeo. Titik lokasi yang mendapat bantuan akses internet gratis ini antara lain di beberapa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), Puskesmas serta Kantor Desa.

Baca Juga :  Perkuat Kinerja Perbankan dan Industri Asuransi, OJK Terbitkan Dua Aturan Baru

Dikatakan, program ini juga merupakan komitmen dari Pemkab Nagekeo dalam rangka mengurangi kesenjangan digital antar wilayah terutama wilayah-wilayah yang susah mendapatkan akses internet.