Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketua DPC Hanura Bergaining Jadi Wakil Bupati Nagekeo, Paul Nuwa Belum Ada Informasi

Avatar photo
IMG 20240428 113422
Bakal Calon Bupati Nagekeo mendaftarkan ke PAN, Photo dok: Flobamora-News

Nagekeo, Flobamora-News.com– Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nagekeo, NTT, Marianus Poa mendaftar sebagai bakal calon Bupati periode 204-202 ke Partai Amanat Nasional Sabtu (27/04/20224).

Marianus datang ke Sekretariat PAN Nagekeo Desa Nangadhero, Kecamatan Aesesa membawa serta berkas persyaratan sebagaimana pendaftaran calon wakil Bupati. Dia didampingi Sekretaris DPC Hanura Nagekeo Bertolomeus Sina dan diterima oleh Ketua DPD PAN Nagekeo Adimat Mane Tima, Ketua Tim Satgas Penjaringan Wilfridus Bheda dan anggota Satgas Agus Tue.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini Pak Marianus menjadi pendaftar yang terakhir, berkas persyaratannya semua lengkap” ungkap Ketua Satgas Penjaringan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati DPD PAN Nagekeo Wilfridus Bheda.

Baca Juga :  PAN NTT Optimis Semua Caleg Siap Bertarung

Kepada Flobamora-News, Marianus Poa membenarkan bahwa dirinya sudah melengkapi semua berkas pendaftaran sebagai calon wakil Bupati. “Hari ini sesuai dengan niat saya mendaftar ke PAN ingin menjadi wakil Bupati, begitupun juga di Hanura saya juga mendaftar sebagai wakil Bupati” ungkap Marianus Poa.