Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Muhamad Irfan : Hardiknas Tahun 2019 Adalah Momentum Kebangkitan Pendidikan di NTT

Avatar photo
20190504 231935

“Data yang didapatkan dari Jakarta bahwa, ada 100 siswa siswi dari Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan di Nusa Tenggara Timur mendapatkan nilai tertinggi yaitu 100 dan hasil tersebut akan dambil minggu depan. Dari hasil yang dicapai oleh siswa siswi ini maka ini menunjukan adanya suatu keberhasilan.

” keberhasilan ini belum pernah terjadi dalam kurun waktu lima sampai sepuluh tahun ini. Dan dari hasil laporan yang didapatkan , kami tidak akan merasa puas dan berhenti namun kami akan terus melakukan yang terbaik untuk siswa siswi kita. Dari kementrian akan memberikan penghargaan bagi yang meraih prestasi.” Kata Irfan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Pada peringatan hari pendidikan nasional ini, lembaga pendidikan baik itu dari dinas pendidikan, LPMP, BP Paud Dikmas diharapkan senantiasa bersatu dan bergandengan tangan memberikan satu semangat untuk pemerintah daerah .
Berhenti mengeluh tentang sarana dan prasarana yang kurang karena itu bukan satu hambatan untuk melakukan yang terbaik untuk pendidikan di NTT”. Kata Muhamad Irfan
(Rbt)

Baca Juga :  Generasi Muda Harus Dibekali Pendidikan Anti Korupsi