Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Nasjwin: Bertugas di NTT Itu Nikmat Tiada Tara

Reporter : LIA Editor: Redaksi
20220603 172325

Menurut Nasjwin bahwa sebelum bertugas ke Provinsi NTT ada yang mengatakan bahwa NTT kurang enak, kurang asyik tempatnya tapi saya pastikan mereka yang omong itu salah. Karena apa? Saya sendiri merasakan.bahwa di NTT ini banyak kemudahan-kemudahan, persahabatan-persahabatan dan persaudraan, kita bisa temukan di sini.

“di NTT ini saya mersakan sendiri bahwa rasa persaudaraan dan persahabatan bukan hanya dalam rangkaian kegiatan operasional tapi dalam kehidupan sehari-hari. Jadi orang-orang bilang NTT itu Nanti Tuhan Tolong tapi saya mau menyampaikan bahwa NTT itu nikmat tiada tara”, ungkapnya

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk warga NTT yang luar biasa ini saya cuma mau menyampaikan untuk senantiasa menjaga kondisi yang luar biasa di NTT, rasa kondusif, toleransi yang tinggi, dan kesadaran hukum, di sini saya acungi jempol. Kita tidak pernah mendengar kriminal di sini tapi yang ada persahabatan dan kekeluargaan yang terjalin sangat luar biasa.

Baca Juga :  Jasa Raharja Santuni Pegawai Transmart Kupang
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa Raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa Raharja.