Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pendiri KedaiKOPI Nilai Calon PDIP Akan Dominasi Kemenangan Pilkada Bali 2024

Avatar photo
Reporter : Agus Pebriana Editor: Redaksi
IMG 20240531 WA0077

DENPASAR, Flobamora-News.com – Pendiri Lembaga Survei Kedai Kopi, Hendri Satrio menilai calon kepala daerah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mendominasi kemenangan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) di Bali.

Meskipun demikian, Hendri mencatat hal itu dapat dicapai dengan syarat tidak ada kejutan berarti yang terjadi dalam Pilkada tanggal 27 November mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Hendri, torehan kemenangan PDIP dalam pemilihan legislatif (pileg) Februari lalu membuktikan moncong putih itu sangat kuat di Bali. Dimana PDIP berhasil merebut 50-60 persen kursi di sembilan kabupaten/kota di Bali.

“Di Bali kemenangan (pemiliha legislatif Paartai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) luar biasa sekali. Jika tidak ada kejutan, maka calon-calon PDIP akan mendominasi pilkada Bali,” terangnya saat ditemui di Kuta Bali pada, Kamis 30 Mei 2024.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan JMSI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JMSI.