Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rintis WTPB, Gelar Merah Putih Fun Adventure Kupang 2019

Avatar photo
IMG 20190914 WA0042

IMG 20190914 WA0045

” Komunitas motor trail mempunyai kemampuan dan daya jelajah yang tinggi serta penguasaan medan yang mumpuni, sehingga akan dapat turut serta berpartisipasi aktif dalam penanggulangan bencana alam, bersama komponen bangsa lainnya, dalam satu wadah yang disebut dengan ” Wira Sakti Trail Peduli Bencana”. Wira Sakti Trail Peduli Bencana ini dari Tingkat Provinsi sampai dengan tingkat kabupaten yang akan di koordinir oleh para Dandim “, jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun route yang ditempuh kurang lebih 134 Km dengan Start di Makorem 161/Wira Sakti – Pantai Manikin – Pantai Panmuti – Kubangan Oebelo – Jalur Fatuleu – Cek Pont Pertama – Desa Naunu – Desa Oebola – Bendungan Raknamo – Fatukanutu – Hutan Bambu Kayu Putih – Cek Poin 2- Oefafi Dalam – Oefafi luar – Bendungan Tilong – Desa Oelnasi – Cek Poin 3- Selokan Oelpuah – Sungai Desa Mata Air – Jalur Kota dan Finish di Lapangan GOR Oepoi.

Baca Juga :  Teruji, Jasa Raharja Terima Sertifikat ISO 22301: 2019 Tentang Implementasi BCMS

Kegiatan ini diikuti oleh 266 peserta yang tergabung dalam puluhan Komunitas Trail diantaranya OTT, KTC, TAC , Si Bolang, Rheiman, Robeck Team, BTA Makassar, CMD, T2S Soe, Capters, Timor Leste, Niki Niki, BTC Belu, juga tidak ketinggalan komunitas motor trail binaan jajaran Kodim di Wilayah Korem 161/Wira Sakti.

Puluhan door price disediakan oleh panitia penyelenggara, sedangkan Hadiah undian utama direbut oleh Paulus Ricardus Fore Seran dari TAC Kupang mendapatkan Motor CRF 150 L.