Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ruas Jalan Sabuk Merah Oenaek – Saenam – Nunpo Uji Coba Trial Aspal

Reporter : Lia Editor: Redaksi

Foto: Uji Coba Trial Aspal di Desa Saenam

KUPANG, Flobamora-news.com –  Kementeriam Pekerjaan Umum dan Perumahan Direktorat Bina Marga Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTT melalui Satuan Kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Provinsi Nusa Tenggara Timur melakukan pembagunan Jalan Nasional Sabuk Merah Perbatasan Sektor Barat ruas jalan Oenaek – Saenam – Nunpo di Kabupaten Timor Tengah U,tara.  Provinsi NTT yang ditangani oleh Pejabat Pembuat Komitmen 2.4 Provinsi NTT terus dikebut oleh PT. Lince – Maju Jaya, KSO selaku kontraktor pelaksana. Hal ini disampaikan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 2.4 Provinsi NTT Dirmala, S.T. kepada wartawan Flobamora-news.com  di Desa Saenam pada, Jumat 24 September 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Dirmala bahwa hingga awal September 2023, realisasi fisik jalan yang menghubungkan Kabupaten TTU ke Oeppoli Kabupaten Kupang  saat ini siap dilakukan Trial Aspal di Desa Saenam.

Baca Juga :  Valdi Pratama, Bisnis dan Edukasi Pengolahan Kopi Petani

“Saat ini kita siap melakukan Trial Aspal sepajang 100 meter ini sebagai contoh kalau hasilnya lolos tes maka Sektor Barat  setiap hari diusahakan agar ada aspal”, ujar Dirmala.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama MensaNews.Com Dengan BPJN NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab BPJN NTT.