Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Saat Daftar di Demokrat, Paulus Un Disambut Tarian Tebe Bersama

Avatar photo
IMG 20191019 WA0138

“Kabupaten Malaka sesungguhnya juga masih membutuhkan Akademisi yang mau berkontribusi kepada Rai Malaka ini., Kami sebagai DPC Demokrat akan dengan serius mengkaji semuanya dengan teliti sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang ada di Partai ini”, kata Ansel Talok.

Menurut Ansel, Partai Demokrat pada intinya tidak memilih buluh Kucing, entah buluhnya merah, hitam ataupun Blang, bagi Demokrat semua kucing itu sama dan Demokrat lebih akan menyeleksi kucing yang mampu menangkap tikus.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Malaka, Ir. Paulus Un dalam sambutannya, mengatakan bahwa kedatangannya ini merupakan suatu panggilan untuk melayani masyarakat.

Baca Juga :  Viral di Sosmed, Rencana Pengadaan 13 Unit Mobil Untuk Tokoh Agama di Malaka

“Saya datang di Malaka karena panggilan., RPM yang digagas dr. Stef ini adalah program yang luar biasa, sehingga saya memiliki konsep-konsep akademisi yang perlu dan harus kita upayakan untuk diimplementasikan, sehingga keberhasilan atau output hasil tani menjadi luar biasa dan memiliki daya saing dipasar global”. Papar Dosen Undana ini.

Paul menambah bahwa konsep keberhasilan Petani harus dimulai dengan cara mengupgread pola pikir petani dengan ilmu pengetahuan lebih matang tentang menanam, menyiram dan bahkan galian lubang tanaman serta dosis pupuk organikpun harus diketahui petani.