Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Satker PJN Wilayah 2 NTT Tangani Enam Paket IJD di Empat Kabupaten

Reporter : Lia Editor: Redaksi
Screenshot 20231015 104211 Chrome
Foto: Kasatker PJN Wilayah 2 NTT Chandra Syah P
KUPANG, Flobamora-news.com – Satuan Kerja (Satker).Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah 2 Provinsi NTT menangani Enam paket Inpres Jalan Daerah (IJD) pada tahun anggaran 2023. Paket tersebut berada di Empat Kabupaten. Hal ini disampaikan oleh Kepala Satuan Kerja (Kasatker) PJN Wilayah 2 Provinsi Nusa Tenggara Timur Chandra Syah P kepada wartawan Flobamora-news.com  di ruang kerjanya  pada, Jumat 15 September 2023.
Menurut Chandra bahwa paket tersebut berada di Kabupaten Timor Tengah Selatan,  Kabupaten Timor Tengah Utara, Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka.
Dijelaskan Chandra bahwa Enam paket Inpres Jalan Daerah yang ditangani adalah Paket Peningkatan Jalan Tetaf SP Niki Niki di Kabupaten TTS, Paket Peningkatan Jalan Kukun Maurisu dan Peningkatan Jalan Oelolok Bokis di Kabupaten TTU, Paket Perbaikan Jalan Dalam Kota Atambua dan Peningkatan Jalan Nenuk Dafala di Kabupaten Belu dan Paket Peningkatan Jalan Umakatahan Naimana di Kabupaten Malaka.
Ditambahkannya bahwa Enam paket yang ditangani tersebut sudah dilakukan kontrak kerja dengan penyedia jasa.
“Sudah tandatangan kontrak dengan kontraktor yang mengerjakan paket – paket Inpres Jalan Daerah tersebut pada bulan Agustus lalu. Pekerjaan sudah berjalan,”katanya.
“Anggaran untuk pembangunan Enam paket Inpres jalan daerah bersumber dari APBN Tahun 2023”, pungkasnya.
Baca Juga :  Kristal-Kristal Garam Mulai Terbentuk
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan BPJN NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab BPJN NTT.