Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Semarak HUT ke-78 RI, DPD Perindo Nagekeo Ikut Serta Pawai Karnaval HUT

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
IMG 20230821 183448
Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo, Nong Bembi saat memimpin rombongan Perindo ikut Karnaval HUT ke-78 RI tingkat Kabupaten Nagekeo, photo dok: Flobamoranews

Nagekeo, Flobamoranews.com— Ramaikan Pawai Karnaval dalam rangka HUT Ke-78 RI, DPD Partai Perindo Kabupaten Nagekeo, NTT, ikut serta dalam pawai tersebut yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nagekeo, Jumat 17 Agustus 2023 pekan lalu.

Pantauan Flobamora-news rombongan Partai Perindo yang dipimpin oleh Sekretaris DPD Perindo Nagekeo Nong Bembi, menggunakan satu unit mobil pickup jenis Carry. Kendaraan yang digunakan pun dipenuhi dengan hiasan Banner partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sejak dari titik start di Lapangan Pancasila, Kelurahan Lape, kendaraan DPD Partai Perindo berbaris dengan teratur di barengi dengan mobil hias lainnya. Bukan hanya kendaraan Perindo saja yang ikut pawai karnaval, beberapa pengurus DPD juga terlihat di dalam dan di luar kendaraan juga terlihat semarak mengikuti kegiatan tahunan tersebut.

Baca Juga :  PAN Perpanjang Jadwal Pendaftaran Calon Bupati Nagekeo