Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Seorang Ibu Di Kota Kupang, Nyaris Membunuh Anak Kandungnya Sendiri

Avatar photo
Reporter : Dedy Editor: Redaksi
image 750x 6635f8c834f4d e1714882224882

Kota Kupang, FN – Seorang ibu di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), diduga mencoba membunuh anak kandungnya sendiri. Korban saat ini tengah ditangani tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. W. Z. Johannes Kupang.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H. Manurung, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan pelaku dan putrinya (korban) berdomisili di Kabupaten Rote Ndao. Mereka tiba di Kota Kupang pada Kamis (2/5) lalu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saksi yang melihat korban terbaring di lantai dapur dengan kondisi pergelangan tangan nyaris putus, segera membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis,” ujar Manurung dalam keterangannya, Sabtu (4/5).

Menurut Manurung, kejadian bermula saat pelaku menggendong anak balitanya. Tiba-tiba, pelaku merasa kerasukan dan ketakutan, lalu mengambil pisau.

“Sebelum kejadian, pelaku sedang menggendong anak balitanya itu, kemudian dia merasa kerasukan hingga ketakutan, lalu mengambil pisau,” tuturnya.

Kapolresta menyebut saksi yang melihat kejadian tersebut adalah YWMS (31), pemilik rumah tempat pelaku dan korban tinggal. YWMS-lah yang membawa korban ke rumah sakit.