Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Setda Propinsi NTT Pimpin Operasi Pasar Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Avatar photo
IMG 20190529 WA0004

Berdasarkan hasil pantauan Telur ayam dan gula pasir mengalami kenaikan harga sedangkan Bawang Putih dan lombok besar mengalami penurunan harga.

Kepala Bulog Divisi Regional NTT Eko Pranoto, mengatakan,
ketersediaan beras dan kebutuhan pokok lainnya masih mencukupi Empat bulan kedepan. Bulog telah menyiapkan 5 unit gudang. Beras Vietnam 17.500 Ton, Gula Pasir 1000 Ton, Terigu 5 ton dan Minyak Goreng, 2000 liter dan Telur. Stok 4 bulan kedepan aman.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sedangkan menurut Fernando pemilik CV. Sumber Cipta ketersediaan bahan pokok, khususnya Minyak Goreng, Gula pasir, Beras dan Terigu stabil. Stok yang tersedia bisa mencukupi 1-2 bulan kedaepan. Beras yang tersedia di Gudang CV Sumber Cipta adalah Beras dari Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat dan Jawa Timur.

Baca Juga :  Sekretaris Dinas Koperindag Nagekeo Beri Kuliah Umum di STKIP Citra Bhakti, Ngada

” PT Pelindo mengusulkan kapal kapal kecil yang mengangkut hasil bumi seharuanya melalui pelabuhan Tenao. Sedangkan pengiriman Sapi hidup sebaiknya pengiriman daging dan Pemerintah daerah mengusulkan ke Pemerintah Pusat agar memberikan subsidi pengangkutan”. Kata Baharudin, General Manajer PT Pelindo III