Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

Shalat Idul Adha di Halaman Mapolres Kampar, Khatib Pimpin Do’a Minta Hujan

BANGKINANG KOTA, Flobamora-news.com – Mulai pukul 07.00 Wib, bertempat di Halaman Mapolres Kampar dilaksanakan Shalat Idul Adha 1440-H oleh keluarga besar Polres Kampar bersama Jamaah Masjid Al-Ikhlas dan warga masyarakat di lingkungan Polres Kampar.

Hadir mengikuti Shalat Idul Adha di tempat ini Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH, Pejabat Utama Polres Kampar dan segenap personel beserta keluarga besar Polres Kampar, juga hadir Pengurus dan Jamaah Masjid Al-Ikhlas serta warga masyarakat yang berjumlah sekitar 500 orang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bertindak selaku Imam sekaligus Khatib Shalat Idul Adha di Halaman Mapolres Kampar ini adalah Al Mukarrom Ustad Dr. Azhari Lc. MA Pimpinan Ponpes Anshar Al Sunnah Air Tiris.

Baca Juga :  Dominggus Beukliu Hadiri Pesta Emas 50 Tahun Gereja St. Columbus Put'ain

Kegiatan diawali Kata Sambutan dari Kapolres Kampar yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Jamaah dan selamat merayakan Idul Adha 1440-H.

Jadikan momen ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, semoga Daerah Kabupaten Kampar selalu diberikan Rahmad oleh Allah SWT.