Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sinterklas Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Perbatasan RI-RDTL

Avatar photo
20191226 100704

20191226 100733

Terselenggaranya acara ini berkat kerjasama dan kedekatan hubungan antara warga masyarakat dengan personel Pos Fohululik di daerah perbatasan, sehingga untuk melaksanakan koordinasi kegiatan tidak mengalami kesulitan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Salah satunya adalah saat personel Pos Fohululik melaksanakan koordinasi terhadap Tokoh Masyarakat Bpk Julianus Koli Liku (47) selaku Kepala Desa Sisifatuberal, ia merasa senang dengan adanya acara ini karena anak-anak terlihat bersuka ria dengan kehadiran Sinterklas yang membagikan bingkisan kado Natal di Desa Sisifatuberal dan Desa Lutharato.

Baca Juga :  OJK Berkomitmen Percepat Rekomendasi BPK RI

Ditempat yang sama, Rm. Sipri Tes Mau, Pr (39) selaku Romo di Capela Dusun Fomoku Desa Sisifatuberal menyampaikan tanggapannya atas kegiatan tersebut. “Kami merasa sangat senang, karena anak-anak kita keliatan bersukaria dengan adanya kegiatan ini, kegiatan seperti ini adalah kegiatan pertama kali diadakan di daerah perbatasan kita ini,” ujarnya

Sementara itu, Natalia Fransisca (10) mengucapkan rasa terima kasih kepada personel Satgas Yonif R 142/KJ dengan nada polos.

“Terima kasih banyak bapak-bapak TNI yang telah memberi kami kado Natal, semoga bapak-bapak TNI diberikan kemudahan, keselamatan dan kesehatan dalam bertugas di perbatasan,” ungkapnya