Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Teguh I Wahyudi : Peran Serta Masyarakat Sangat Penting

KUPANG, Flobamora-news.com –Kepala BNN Provinsi NTT, Brigjen Pol Teguh Imam Wahyudi mengatakan dalam mengungkap kasus Narkotika tidak terlepas dari pentingnya informasi dari masyarakat.

Hal ini disampaikan saat press release bersama wartawan di lantai Dua BNN NTT pada Kamis (19/9/2019)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Teguh, salah satu faktor yang menyebabkan propinsi NTT menjadi sasaran penyebaran narkoba adalah memiliki banyak pulau .Sehingga pintu masuknya juga banyak. Lewat Flores bisa, perbatasan Timor Leste, Sumba atau langsung menyasar ibu kota provinsi, Kota Kupang juga bisa. Ini yang harus menjadi perhatian kita bersama. Harus ada kerjasama dan sinergitas untuk bisa memberantas peredaran barang haram ini.

Baca Juga :  Viktor Laiskodat : Teknologi Informasi Memegang Peranan Sangat Penting

” Nah kalau kita mau berantas tentu kita sangat mengharapkan bantuan dan informasi dari masyarakat karena tanpa bantuan dari masyarakat tentu kami akan mengalami kesulitan dalam menumpas pengedar barang haram ini”, ujar Teguh

Perlu masyarakat ketahui berdasarkan informasi awak media peroleh bahwa setiap warga masyarakat ynag mengetahui dan melaporkan serta informasi itu benar BNN Propinsi menyiapkan imbalan uang bagi informan  yang bersedia memberikan informasi terkait penyalahgunaan narkoba dan juga pengedar narkoba di Provinsi NTT.