Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terima Kunjungan Menlu Singapura, Presiden Bahas Persiapan “Leader’s Retreat”

Avatar photo
20190718 072922

20190718 072827

Secara khusus, pihak Singapura melalui Menlu Vivian juga menyampaikan itikadnya untuk melakukan kerja sama yang lebih kuat dengan Indonesia. Menurut Retno, kondisi Indonesia yang stabil dan aman sangat diapresiasi sehingga kerja sama antara Singapura dengan Indonesia tidak terhambat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Teman-teman tahu bahwa Singapura adalah negara investor asing nomor satu dan banyak sekali kerja sama yang telah kita lakukan,” ujarnya.

Sebelum berbicara mengenai masalah _Leader’s Retreat_, Menteri Luar Negeri Vivian Balakhrisnan juga menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden atas hasil pemilu dan proses pemilu yang sudah berjalan dan sudah ditetapkan oleh Mahkamah Konstitusi.

Baca Juga :  Jika Berpotensi Meningkatkan PAD, Bisakah KomInfo Berdiri Sendiri?

20190718 072842

“Menlu Vivian menyampaikan, saya _quote,_ ‘Indonesia should be congratulated’. Mereka juga sangat menghargai _leadership_ Indonesia,” ujar Retno.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden juga berdiskusi mengenai visi yang disampaikan Presiden pada tanggal 14 Juli 2019 kemarin. Retno menuturkan, dari lima visi itu setidaknya tiga visi langsung dapat dikerjasamakan.