Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tim Futsal NTT Uji Coba Melawan Tim Akademi Futsal Bandung

Avatar photo
IMG 20191218 WA0030

NTT berada pada grup F yaitu: Bali, NTB, NTT dan Sulawesi Barat. Tim NTT akan mulai ujicoba lapang tanggal 18 dan 19 , scrining dilanjutkan teknikchal meeting, tanggal 20 pertandingan.

Dalam menghadapi pertandingan, Tim Futsal NTT mengadakan uji coba dengan salah tim terkuat akademi Futsal di Bandung berlangsung di lapangan Futsal Progresiv Bandung. Pertandingan ujicoba Tim Futsal NTT dan Tim akademi Futsal Bandung ini, berlangsung sangat menarik dan alot. Kedua tim menampilkan pemain-pemain terbaiknya, sehingga permainan atraktif, menarik, dan menegangkan dalam pola-pola penyerangan diwarnai dengan tendanga-tendangan shuting finishing yang menegankan para penontong yang hadir disaat pertandingan ujicoba kedua Tim.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pertandingan ujicoba ini langsung di hadiri oleh Ketua Umum Badan Futsal NTT Jimi Sianto, SE, MM, Pelatih, Beni, Dr. Frans Sales, S.Pd, MM unsur perwakilan KONI NTT, sejumlah official, pemain dan sebagian masyarakat NTT yang ada di bandung dan sekitarnya. Dari hasil pengamatan dan evaluasi singkat dapat menyimpulkan Tim Futsal Pra PON NTT siap bertanding baik secara fisik, teknik, taktik dan mental. Untuk itu Para pelatih, Pemain, pengurus, official dari Jatinagor Bandung Provinsi Jawa Barat memohong doa dan dukungan sepenuhnya dari seluruh elemen warga masyarakat NTT agar Tim Futsal Pra PON NTT bisa tampil maksimal. Salam Olahraga ..Jaya…NTT…Bangkit…Prestasi…   Emas…Indonesia…Jaya.

Baca Juga :  Indra Bilang 23 Pemilik Klub Yang Teken KLB Askab Tidak Paham Aturan

IMG 20191218 WA0031