Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TPID Kecamatan Ruteng dan Rohong Utara Menggelar Bursa Inovasi

Avatar photo
IMG 20190725 WA0074

20190725 145404Foto:Konsultasi kegiatan oleh Desa dengan Tim P2KTD (Adi J)

Kesempatan yang sama Aloysius Jedaud SH, mewakili Kordinator Tim Inovasi Kabupaten Manggarai mengatakan, Melalui bursa inovasi desa mengangkat potensi potensi yang ada di desa, tak hanya itu katanya, Bursa inovasi desa juga bertujuan saling menjual pengetahuan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita di perkaya oleh kreasi melalui media bursa inovasi, tetapi yang paling penting dari semua ini adalah komitmen” kata Aloysius.

Lebih lanjut Aloysius menambahkan, hari ini kita ada, kita liat, lalu kemudian kita tirukan, yang paling penting melakukan pengawalan betul terkait komitmen kegiatan yang akan di lakukan oleh desa.

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Rotary Club - Apa Itu Rotary (1)

Di temui terpisah Kordinator Pendamping Desa kecamatan Ruteng, Yohanes Abun, SH. kepada media ini mengatan, Program inovasi ini dalam rangka memberi pengetahuan kepada desa terkait dengan penetuan prioritas penggunaan dana desa di bidang pemberdayaan.

“Selama ini desa memiliki keterbatasan sumber Sumber Daya Manusia, maka outpunya adalah bisa memberi kontribusi ide dan pengetahuan seperti mereplikasi atau kemudian mengangkat semua bentuk inovasi yang sudah ada di desa” tuturnya.