Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tingkatkan Kemampuan Mengolah Produk Perikanan Bermutu, Pelaku UMKM di Nagekeo Ikut Bimtek

IMG 20230526 WA0050

Erwin Trias Narotama, Koordinator Kelompok Industri Skala Mikro, Direktorat Pengelolaan dan Bina Mutu (PBM) Ditjen Penguatan daya saing produk Kelautan dan perikanan (PDSPKP), dalam sambutannya berharap bahwa kegiatan sosialisasi mutu dan nilai tambah produk Perikanan bermanfaat bagi pelaku UMKM Nagekeo.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan meningkatkan motivasi untuk dapat mengolah produk-produk bermutu dan bernilai tambah” ungkapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Mitra Kerja DPR RI kata Erwin terus mendorong pelaku usaha pengolahan beserta seluruh masyarakat di kabupaten Nagekeo dan sekitarnya untuk berperan aktif dalam menerapkan mutu dan keamanan hasil Perikanan. “Kita terus mendorong pengembangan produk inovasi bernilai tambah dengan kemasan yang menarik dan ekonomis” ujarnya.

Baca Juga :  Kemenkominfo Segera Bangun Fasilitas Internet Gratis di Nagekeo

Setelah selesai kegiatan sosialisasi, 210 paket olahan ikan tuna yang diproduksi oleh kelompok Twins Chicken dari kecamatan Nangaroro langsung di beli oleh Julie Laiskodat dan langsung di bagikan ke pada peserta untuk dibawa pulang. (***)