Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tingkatkan Pendapatan Pasca Covid-19 PT Jasa Raharja Optimalisasi Sektor IW dan SW

Reporter : THEO HUMAS JR Editor: Redaksi
20220905 122647

JAKARTA, Flobamora-news.com – PT Jasa Raharja berkomitmen untuk terus melakukan optimalisasi pendapatan seiring meningkatnya aktivitas dan perekonomian masyarakat pasca pandemi COVID-19. Salah satu upaya yang terus dilakukan, adalah optimalisasi sektor pendapatan Iuran Wajib (IW) dan Sumbangan Wajib (SW). Terkait hal ini, Jasa Raharja gencar memberikan imbauan guna mendorong kesadaran masyarakat, khususnya para pemilik kendaraan bermotor, untuk mendaftarkan ulang kendaraannya. Hal ini disampaikan oleh Direktur Keuangan PT Jasa Raharja, Myland di Jakarta pada,

Menurut Myland, Jasa Raharja, Kepolisian, dan Kementetian Dalam Negeri (Kemendagri), yang tergabung dalam Tim Pembina Samsat Nasional, terus mendorong masyarakat untuk taat membayar pajak kendaraan bermotor (PKB), melalui implementasi pasal 74 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu Lintas dan Angkutan jalan. “Ini dilakukan agar kendaraan bermotor, dapat beroperasi di jalan dengan aman dan nyaman,” ujar Myland di Jakarta pada, Selasa (30/8/2022).

Baca Juga :  Dalam Waktu Kurang dari 24 Jam Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Muara Rapak Balikpapan
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa Raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa Raharja.