Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wajah Auto Glowing Dalam 30 Menit Dengan Oxygeneo Treatment, Perawatan Ala Artis Kini Tersedia di Kumala Home Beauty

Avatar photo
Reporter : Dedy Editor: Redaksi

Flobamora-News.ComOxygeneo Treatment sendiri adalah treatment untuk melakukan proses brightening, anti-aging, rejuvenating dengan cara yang lebih mendalam.

“Untuk perawatan kecantikan wajah, aku cuma perlu 30 menit,” kata Shezy Idris dalam keterangan pers diterima dNewssta, Selasa (2/8/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Shezy Idris melakukan treadment seperti cleansing yakni pembersihan permukaan wajah dari make-up dan debu, lalu super hydra facial.

WhatsApp Image 2023 09 21 at 20.47.52

“Kalau (perawatan) muka pastinya facial, terus ada stem cell juga, ada oksigen (Oxygeneo) segala macem,” lanjut Olla Ramlan pemain film Suami-suami Takut Istri The Movie.

Baca Juga :  Adonara Group Kelola Twin Plaza Hotel dan Office Tower

Kini Oxygeneo Treatment ala artis Shezy Idris dan Olla Ramlan, tersedia di Kumala Home Beauty (KHB), menurut owner KHB Yeni Kumala Sari, Oxygeneo ini dikenal juga dengan sebutan super facial. Berbeda dengan facial biasa, perawatan Oxygeneo ini tidak terasa sakit karena tidak ada proses ekstraksi dengan pemencetan di wajah untuk mengeluarkan komedo atau jerawat.

Dalam satu treatment Oxygenio, bisa langsung 3 tindakan , Eksfoliasi , Radio Frequency & Ultrasound sehingga menghemat waktu. Jadi pilihan perawatan bagi yang sibuk tapi ingin wajah tetap sehat terawatt dan glowing.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Kumala Home Beauty. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kumala Home Beauty.