Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

YCAB Foundation dan Microsoft Indonesia Bangun Platform Generasi Bisa

Avatar photo
20180530 150413 539x324 1

Generasi Bisa diberdayakan bagi Generasi usia 15-24 Tahun yang diidentifikasi sebagai Pemuda pra sejahtera dan Khusus Generasi Bisa dikhususkan bagi kelulusan SMA/SMK.
Digital Literasi juga sedang disiapkan dan diolah YCAB Foundation dan Microsoft YouthSpark. YCAB Foundation memberikan Pelatihan Ketrampilan komputer berupa skill Microsoft Office dan Pengetahuan Digital

“Tantangan terbesar yakni bagaimana menggunakan Pengetahuan Digital dengan bijak “, tandas Dimas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diskusi mendalam dibangun dalam Jumpa Pers usai diskusi bertajuk “Gali Potensi untuk Masa Depan NTT, Indonesia, dan Dunia”. Berlokasi di Ballroom Hotel On The Rock,Senin/28 Mei 2018, Diskusi diramu dalam suasana akrab dan menarik.

Baca Juga :  Angkutan Udara dan Bahan Makanan Penyumbang Inflasi Terbesar Mei 2018

Diskusi dihadiri oleh Samuel Adu. SE, Kabid Informasi Pasar Kerja, Pembinaan Lembaga Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ketua Persatuan Wartawan (PWI) NTT, Ferry Jahang, Wakil Ketua PHRI NTT, Leonardus Arkiang, dan Head Of Program & Impact Division YCAB Foundation, Boyke Dimas Kristian.

Samuel Adu. SE, Kabid Informasi Pasar Kerja, Pembinaan Lembaga Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Provinsi Nusa Tenggara Timur, sampaikan bahwa sebenarnya Kementrian Tenaga Kerja telah menyiapkan Portal Info Kerja berupa informasi Terkait lowongan Kerja yang tersedia di masing masing Dinas Kab/Kota.