Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lintas NTT  
Topik : 

15 Klub Sepakbola U-13 Berebut Gelar Jawara Mbari Cup 1 di Maunori

Avatar photo
IMG 20230724 194145

Maunori, Flobamoranews.com— Sebanyak 15 tim sepakbola U-13 di wilayah Kecamatan Keotengah, Kabupaten Nagekeo, NTT, siap berlaga dalam Mbari Cup 1 2023. Turnamen sepak bola itu dibuka pada Minggu (23/7/2023) di lapangan sepakbola Maunori, Desa Mbae Nuamuri.

Turnamen tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Nagekeo Marianus Waja yang ditandai dengan apel pembuka dan penyalaan obor.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua Panitia penyelenggara Albert Wundu kepada wartawan menjelaskan bahwa turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 17 Agustus tahun 2023.

Baca Juga :  Rumah Sakit Sumber Kasih Sejati Atambua Sudah Gulung Tikar

Dengan mengusung tema Melalui Turnamen Mbari Cup I, Mari Kita Tingkatkan Sportifitas dan Persatuan serta Mengembangkan Sepak Bola Keo Tengah, Mbari Cup 1 tidak hanya sebagai ajang menyambut HUT RI, akan tetapi lebih kepada membina bakat dan minat anak usia dini dan menjadi wahana dalam menumbuhkembangkan persepakbolaan di Wilayah Kecamatan Keo Tengah.

“Turnamen ini juga diharapkan menjadi wahana pemersatu dan mampu menghasilkan bibit unggul dalam bidang olahraga khususnya sepak bola” jelas Albert.