Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bank Danamon Luncurkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious

Avatar photo
20220323 190644

Danamon dan JCB berkolaborasi untuk meluncurkan kartu kredit, yang fitur dan manfaatnya mendukung penggunanya untuk mendapatkan kemudahan sehingga dapat mengambil waktu sejenak di sela rutinitas sehari-hari mereka. #BebasDariRutinitas

JAKARTA, Flobamora-news.com -17 Maret 2022 – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) hari ini mengumumkan peluncuran Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang inovatif yang memberikan kemudahan dan mendukung keinginan pemegang kartu untuk dapat melepaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari tanpa kehilangan kendali atas pengelolaan keuangan mereka.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hadir pada acara peluncuran hari ini yaitu Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Saskhya Aulia Prima, M.Psi., Psikolog, penyanyi dan penulis lagu asal Jepang Hiroaki Kato, serta Karina Nadila, Aktris dan Puteri Indonesia Pariwisata 2017.

Mengutip data Nielsen pada tahun 2021, 93 persen penduduk Indonesia dengan pendapatan minimal 10 juta per bulan dapat diklasifikasikan sebagai kelompok menengah ke atas dan kelompok atas, di mana 94 persen di antaranya adalah pengusaha atau karyawan. Dengan rentang usia 30 hingga 54 tahun, mereka memiliki ciri khas menyukai kegiatan yang dapat membantu mereka menjaga kesehatan mental dengan membebaskan diri sejenak dari rutinitas sehari-hari, seperti traveling, belanja online, memasak, bersepeda, mengoleksi tanaman hias, dan sebagainya. Melalui kegiatan ini, mereka berharap dapat merasa segar dan semangat kembali sehingga mereka dapat terus menjalankan tanggung jawab profesional mereka sehari-hari dan tetap produktif.

“Danamon memahami kebutuhan segmen menengah ke atas yang pada umumnya bercita-cita untuk lebih sukses, memiliki rasa ingin tahu yang besar, dan senang mengikuti gaya hidup terkini. Mereka adalah orang-orang yang menghargai pengalaman hidup. Dalam rangka memenuhi kebutuhan segmen ini, Danamon bekerja sama dengan mitra kami JCB untuk meluncurkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious, sebuah solusi produk yang secara khusus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menengah ke atas. Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan solusi keuangan yang sesuai bagi nasabah kami yang memungkinkan mereka untuk mengelola dan memegang kendali atas kebutuhan keuangan mereka,” kata Yasushi Itagaki, Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

“Kartu Kredit Danamon JCB Precious #BebasDariRutinitas dan fitur-fiturnya dirancang untuk memungkinkan masyarakat untuk mengambil waktu sejenak, beristirahat, dan melepaskan diri dari rutinitas mereka. Setiap orang membutuhkan istirahat dari waktu ke waktu untuk melepaskan stres, menemukan semangat baru, dan meningkatkan kreativitas. Saat melakukan hal tersebut, kami berharap para nasabah dapat menangkap peluang dan mendapatkan momen yang bisa mereka ingat dan kenang dari waktu ke waktu,” tambah Yasushi Itagaki.

“Saya senang dapat mempersembahkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious bersama dengan Danamon, yang merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Nasabah dapat menikmati penggunaan kartu mereka setiap hari di Indonesia dan juga di seluruh dunia dengan menggunakan jaringan merchant JCB. Kartu kredit Danamon JCB Precious tidak hanya berguna sebagai getaway companion untuk bepergian, tetapi juga untuk bersantap, gaya hidup, atau bebas dari rutinitas,” ujar Presiden Direktur PT JCB International Indonesia, Takumi Takahashi.

Di tengah pandemi yang terus berlangsung, banyak orang merasa kewalahan dan membutuhkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri. Pada titik tertentu, hampir setiap orang memiliki keinginan untuk melepaskan diri dari kenyataan, baik secara fisik maupun emosional, dan cara setiap orang melarikan diri dari rutinitas sehari-hari bisa berbeda-beda. Bagi sebagian orang, getaway adalah sesederhana membersihkan rumah, tetapi bagi sebagian orang lainnya, getaway berarti pergi ke suatu tempat yang jauh, makan di restoran mewah, dan sebagainya. Setiap orang memiliki cara yang berbeda dan Kartu Kredit Danamon JCB Precious dapat membantu menemukan getaway yang sesuai untuk mereka.

“Setiap orang memiliki cara #BebasDariRutinitas yang berbeda-beda, tidak selalu harus secara fisik seperti pergi berlibur tetapi juga secara emosional yaitu melakukan hobi yang sama sekali berbeda dengan profesinya sehari-hari. Traveling sering dianggap efektif karena kita langsung berada di lingkungan yang berbeda dengan kehidupan kita sehari-hari, namun sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membebaskan diri dari kesibukan sehari-hari, misalnya di tengah rangkaian jadwal rapat online maupun offline, kita dapat memesan makanan atau snack khusus yang kita nikmati saat istirahat”, ujar Saskhya.