Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bank Danamon Luncurkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious

Avatar photo
20220323 190644

“Orang lain mungkin secara khusus merencanakan akhir pekan mereka untuk memasak, menonton film, meditasi, melakukan yoga, atau berkumpul dengan teman dan keluarga. Penelitian menunjukkan bahwa rehat sejenak dari pekerjaan bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Orang yang secara teratur beristirahat dan menikmati ‘me time’ memiliki tingkat stres yang lebih rendah, risiko penyakit jantung yang lebih kecil, pandangan hidup yang lebih baik, dan motivasi yang lebih besar untuk mencapai tujuan,” jelas Saskhya Aulia Prima, Psikolog, saat peluncuran Kartu Kredit Danamon JCB Precious.

Baca Juga :  Kemendag RI Tingkatkan Intensitas Dalam Menjaga Harga Menjelang Natal dan Tahun Baru

“#BebasDariRutinitas, terutama karena di masa pandemi ini kita dihadapkan pada serangkaian kegiatan yang mayoritas terjadi secara virtual. Apalagi kebanyakan dari kita masih takut keluar rumah dan berlibur karena pembatasan sosial. Saya mencintai profesi saya dan sangat berdedikasi, tetapi saya menemukan bahwa melepaskan diri dari rutinitas penting baik untuk kesehatan mental saya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Bagi saya, Kartu Kredit Danamon JCB Precious adalah solusi getaway companion karena saya dapat menikmati hobi tanpa kehilangan kendali atas pengeluaran saya. Kartu ini tidak hanya sebagai alat pembayaran, tetapi juga sebagai alat pengelolaan uang dengan berbagai keunggulan dan fitur yang ditawarkan,” pungkas Karina Nadila.

Baca Juga :  Pj Bupati Nagekeo Ajak Perbankan Kolaborasi Bangun Ibukota Agar Tak Disebut Berwajah Desa

Fitur utama dari Kartu Kredit Danamon JCB Precious adalah:

Tiket pulang pergi Jakarta-Singapura atau staycation di Bali cukup dengan menukarkan D-Points. 4x D-Points untuk setiap transaksi senilai Rp2.500 dan bonus 16.000 D-Points setiap bulan.

Kejar hobimu dengan cicilan hingga 36 bulan untuk setiap transaksi, yang dapat diubah dengan mudah melalui aplikasi DCard Mobile atau Hello Danamon 1-500-090.

Nikmati metode pembayaran bulanan dengan mudah seperti tagihan ponsel dan internet, dan dapatkan cashback hingga Rp100.000 setiap bulannya.

Akses eksklusif ke berbagai airport lounge baik di Indonesia maupun di luar negeri dengan Lounge Key.

Baca Juga :  Gubernur  NTT Tinjau Tambak Garam di Desa Nunkurus, Kabupaten Kupang

Penawaran-penawaran menarik dari berbagai merchant seperti: