Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ingin Punya Kendaraan Baru Tanpa Uang Muka dan Bunga Kredit 0,4%? Ayo Ke Bank NTT

Avatar photo
Reporter : HUMAS BANK NTT Editor: Redaksi
IMG 20220527 WA0046

KUPANG, Flobamora-news.com —Terus melakukan inovasi layanan dan semuanya dimotori dengan niat untuk melayani dengan sungguh. Demikian implementasi visi Bank NTT, yang terus menyatakan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat NTT. Kali ini, menghadirkan satu jenis kredit dengan penawaran yang sangat fantastis yakni uang muka (DP/Down Payment) 0 % dan promo suku bunga mulai 0,4% (flat/bulan dipungut secara efektif). Skim kredit ini dinamakan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) merupakan kredit kendaraan yang diberikan kepada masyarakat berpenghasilan tetap serta tidak tetap (tidak termasuk alat berat).

Bank yang dinahkodai oleh Harry Alexander Riwu Kaho sebagai Direktur Utama ini memfasilitasi warga yang ingin membeli kendaraan baru (0 Km) atau kendaraan bekas dan refinancing.
Sementara, sasaran pembiayaan KKB ini yakni Karyawan Perusahaan Swasta, BUMN/BUMD dengan masa kerja minimal 2 tahun, telah diangkat menjadi Karyawan Tetap di wilayah Nusa Tenggara Timur; PNS yang telah diangkat minimal 80%; Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Bank ntt. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank ntt.