Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Mega Pertunjukkan Atoin Meto TTS Untuk Dunia

Avatar photo
Reporter : LIA Editor: Redaksi
IMG 20220605 WA0011

KUPANG, Flobamora-news.com – Mega Pettunjukan Pusat Pengembangan Anak (PPA) se Timor Tengah Selatan garapan sutradara Deky Seo dan Koreografer Jemmy Neolaka akan dipentaskan pada tanggal 9 (grand opening) dan 23 juli pementasan Tari dan Teater. Kegiatan ini merupakan sebuah karya akbar dari Atoin Meto TTS untuk Dunia. Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Epi Isu melalui pesan WhatsAap pada, Minggu (12/6/2022).

Menurut Epi Pusat Pengembangan Anak dari Yayasan Compassion Indonesia akan bekerja sama dengan Sanggar Taeter Satu Timor Idonesia dan Jemmy Pragina Gong akan menggelar kegiatan Mega Sendratari dan Teater Pusat Pengembangan Anak Secluser Soe.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20220605 WA0010

“Kami telah membangun kerja sama dengan Sanggar Taeter Satu Timor Idonesia dengan Pembinanya Bapak Deky Seo dan Jemmy Pragina Gong Pembinanya Jemmy Neolaka akan menggelar Mega Sendratari dan Teater se Kabupaten Timor Tengah Selatan. Kegiatan tersebut dengan Visi: Releasing children from the porvety in the name of Yesus (membebaskan anak-anak dari kemiskinan dalam nama Yesus – red.)”, kata Epi.