Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dokter Mobil Tawarkan Service AC dan Tune Up Berbasis Teknologi

Avatar photo
Reporter : LIA Editor: Redaksi
IMG 20220624 WA0076

Ia menambahkan, selain memberikan pelayanan service AC dan Tune Up, kehadiran Dokter Mobil memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Kupang.

“Saat ini teknisi sudah 10 orang asli Kota Kupang, mereka juga sudah lakukan training di Jakarta,” ungkapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lung2 mengaku dirinya pernah datang ke Kupang 12 tahun lalu. Dia mengaku saat ini dibanding 12 tahun lalu, Kota Kupang memiliki kemajuan yang sangat signifikan.

“Ketika ditawari untuk buka di Kupang, saya kemudian mengecek datanya di BPS dan kantor pajak. Ternyata populasinya cukup layakal diatakan berkembang, sehingga layak dibuka,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pasarkan Garam, Kadin NTT Diberi Apresiasi Pemkab Sabu Raijua

Dia menjelaskan, Dokter Mobil dibuka sejak 7 tahun lalu dan memiliki cabang di 14 kota besar di Indonesia. Dia menargetkan 100 cabang di tahun 2025 di seluruh Indonesia. Kota Kupang adalah cabang ke-23.

Menurutnya, mimpi besar dari kehadiran Dokter Mobil bukan saja untuk kesejahteraan karyawan, tetapi lebih dari pada itu Dokter Mobil ingin mengembangkan teknologi yang selama ini belum pernah dipakai.

Untuk memastikan karyawan Dokter Mobil memiliki kapasitas dan kualitas kerja, maka dibuka juga Dokter Mobil Academy untuk membentuk SDM yang siap pakai dan menunjang kerja Dokter Mobil.

Baca Juga :  Bank MAS Resmi Dibuka di Kota Kupang

“NTT memiliki potensi yang cukup besar, termasuk SDMnya. Oleh karena itu, sangat mudah untuk dibentuk,” ujarnya.

Salah satu Owner Dokter Mobil Cabang Kota Kupang Mario Tanu menyampaikan kehadiran Dokter Mobil diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Kota Kupang.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Doktet mobil. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Doktet mobil.