Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dokter Mobil Tawarkan Service AC dan Tune Up Berbasis Teknologi

Avatar photo
Reporter : LIA Editor: Redaksi
IMG 20220624 WA0076

“Tentunya kehadiran kami dapat diterima masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya selain itu dapat meningkatkan ekonomi terutama SDM dari para pekerja,” jelasnya.

Pada kesempatan terpisah, Randy Fransisco yang juga owner Dokter Mobil Kupang mengatakan Dokter Mobil Kupang hadir untuk menjawab kebutuhan para pemilik mobil yang menginginkan pelayanan optimal terkait Service AC dan Tune UP mobil.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pengusaha milenial ini mengatakan Dokter Mobil Kupang merupakan salah satu bengkel yang sudah profesional dengan menawarkan berbagai service berupa checking dengan menggunakan mesin yang canggih .

Baca Juga :  Pemprov NTT Akan Bangun Lantai Jembatan Maiskolen

Tidak hanya pengecekan, Dokter Mobil juga menyediakan penggantian oli mesin berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk iklim di Indonesia dan juga produk performa yang hemat bahan bakar.

Ia mengatakan Dokter Mobil menggunakan Teknologi Jet Clean. Jet Clean bertujuan untuk mengembalikan performa mobil lama seperti baru kembali

Yang dilakukan ketika Jet Clean adalah membersihkan kerak karbon sisa dari pembakaran, hingga saluran Injector. Kerak karbon yang ditimbulkan akan menghambat proses pembakaran yang sempurna. Hasilnya tenaga mobil berkurang, mengelitik dan BOROS

Baca Juga :  Jawaban Simple Mas Kaesang Buat Pengunjung Terhibur

” Masalah mobil boros dan tidak bertenaga bisa diselesaikan dengan Jet Clean. Jet Clean dapat mengurangi beban tidak wajar pada part mesin, sehingga membuat part lainnya lebih awet,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Kota Kupang Yusak V. Benu mengatakan selamat atas dibuka dokter mobil di Kota Kupang.

“Kami berharap melalui tempat ini ada dampak positif terutama memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Kupang,” pumgkas Yusak.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Doktet mobil. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Doktet mobil.