Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lomba Grasstrack Sepeda Pemuda Terobos Kelapa Lima Diapresiasi Goerge Hadjoh

Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
IMG 20230314 WA0031

KUPANG, Flobamora-news.com -Kerja Kolaborasi yang digaungkan Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH mendapat dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya dari Pemuda Terobos Kelapa Lima.

Penjabat Wali kota Kupang, George Hadjoh, sebelumnya menghendaki digelarnya berbagai event sampai ke tingkat kelurahan, agar aktivitas di Kota Kupang berdenyut 24 jam, sehingga berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk mendukung upaya itu, dibutuhkan kerja kolaborasi lintas sektor, baik dari tokoh agama, masyarakat, pemuda maupun pihak-pihak lainnya.

Baca Juga :  Aroma KLB Copot Indra Dari Ketua Askab Menguat di Tengah Kisruh Persena

Mendukung Program Penjabat Wali Kota itu, Pemuda Terobos Kelapa Lima menggelar Lomba Grasstrack Sepeda di ruang terbuka hijau, RT 25 RW 11, Kelurahan Kelapa Lima, Sabtu (11/3), kemarin.

Saat membuka lomba itu, Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh mengapresiasi semangat dan dukungan luar biasa dari Pemuda Terobos dalam menghadirkan event itu di tingkat kelurahan.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas Kota Kupang.