Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

25 Anggota DPRD Malaka Dilantik, Ini Pengucapan Sumpah

MALAKA, Flobamota-News.com –DPRD Malaka Dilantik,Ini Sumpah/Janji-Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Malaka Periode 2019-2024 mengucapkan sumpah/janji di hadapan Ketua Pengadilan Negeri Atambua Kelas IB dan semua hadirin rapat paripurna istimewa DPRD Malaka, di Glory Hall Betun Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka, Senin (09/09/2019).
Pengambilan sumpah/janji itu dilakukan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Malaka Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Malaka Masa Jabatan 2019-2024, dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran, S.H

Baca Juga :  Aset Pemprov NTT Tampak Kumuh

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tampak hadir Bupati Malaka Stefanus Bria Seran, para pimpinan dan pejabat daerah kabupaten tetangga baik sipil maupun militer, dan masyarakat Kabupaten Malaka yang berkesempatan hadir.
Ketua DPRD Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran dalam pidatonya mengakui adanya kekilafan dan kekurangan anggota DPRD Malaka yang lama.

“Banyak hal positif yang kami lakukan. Tetapi, hal-hal yang negatif, kami berikan kepada anggota DPRD Malaka yang baru untuk memperbaikinya”, Ujar Adrianus.