Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

92 Persen Program Bedah Rumah Terealisasi

Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
20220706 090236

Keesokan harinya, Jumat (1/7), rombongan Wali Kota menyambangi Dua kelurahan, menyerahkan kunci rumah kepada Seprianus Dominggus Nafie, warga RT 2 RW 1 Kelurahan Manutapen dan Alexander Nenohalan, seorang pendeta di RT 6 RW 3 Kelurahan Batuplat.

Alexander selain seabgai pendeta juga bekerja sampingan sebagai penjual keliling.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Di hari, Sabtu (2/7), Wali Kota menyerahkan kunci kepada Tiga orang warga lainnya. Penyerahan kunci kepada warga Kelurahan Kayu Putih, RT 30 RW 8, Elias Suni.

Albertus Lake menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota atas program bedah rumah yang dicanangkan. Ia menilai program pro rakyat tersebut benar-benar menyentuh dan sangat bermanfaat bagi masyarakat kecil.

Baca Juga :  PMI Kota Kupang Launching Bulan Dana Tahun 2019

“Saya berharap bantuan bedah rumah bisa terus dilanjutkan guna membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan. Kota Kupang sekarang terlihat semakin berubah dan tertata lebih baik. Kami berterima kasih kepada Wali Kota bersama jajaran karena telah mengubah wajah Kota Kupang menjadi kota yang baik dan layak huni”, ujar Albertus.

Wali Kota Kupang dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya bersama Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man selalu berjuang agar program-program prioritas ini bisa berjalan dengan baik.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Kota kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kota kupang.