Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

92 Persen Program Bedah Rumah Terealisasi

Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
20220706 090236

“Masih banyak warga yang membutuhkan bantuan. Saya berharap masyarakat tetap bersabar karena keterbatasan anggaran Pemkot sehingga bantuan diwujudkan secara bertahap”, ungkap Wali Kota.

Kami menyampaikan terima kasih kepada para relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur LPM yang telah membantu pemerintah Kota Kupang mewujudkan program bedah rumah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Berkat sinergi dengan semua pihak, Pemkot Kupang dapat merealisasikan program bedah rumah. Kami berterima kasih atas informasi dan masukan sehingga pemerintah memperoleh data warga yang butuh dibedah rumahnya”, tambah Wali Kota.

Baca Juga :  Jasa Raharja Beri Bantuan Sebagai Bentuk Peduli Terhadap Lingkungan

Penyerahan dilanjutkan di Kelurahan Oesapa Barat, kepada warga RT 5 RW 2 bernama Yosafat Sone yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian lepas. Rombongan bergeser ke RT 2 RW 1, untuk menyerahkan kunci kepada Christian A. Pellondou, yang bekerja sebagai petani demi menghidupi istrinya, Margarita Fafo dan 6 orang anaknya.

Kepada para penerima program bedah rumah juga diberikan sejumlah perabot rumah tangga seperti tempat tidur lengkap dengan kasur, bantal dan seprai, juga kursi meja serta perabot rumah tangga lainnya. Bantuan tersebut merupakan sumbangan pribadi Ny. Hilda Riwu Kore – Manafe dan para donatur lainnya.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Kota kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kota kupang.