Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Adat Helong, Sambut Dandim 1604/Kupang di Kampung Budaya Sonaf Bungtilu

Avatar photo
IMG 20191014 WA0009

“Kami di Desa Uitiuh Tuan sangat bersuka cita, karena baru pertama kali kami dapat kunjungan dari Bapak Komandan Kodim”, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, harapan masyarakat kepada Dandim 1604/Kupang dan ungkapan rasa syukur masyarakat dengan menghibahkan sebidang tanah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Untuk itu besar harapan kami kunjungan kerja ini tidak berhenti sampai hari ini saja, tetapi dilain waktu dan kesempatan mohon berkenan untuk kembali hadir di sini, dan sebagai wujud rasa syukur, kami masyarakat menghibahkan sebidang tanah ukuran 45 M X 15 M untuk Pos Ramil Semau Selatan” ungkapnya.

Baca Juga :  Penampilan Sederhana Kedua Orang Tua Ikuti Pelantikan Angelo di Senayan

Dominggus Liman, S.H Kabagum Keuangan Kec Semau Selatan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Dandim 1604/Kupang.

“Atas nama pemerintah, kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1604/Kupang, karena baru pertama kali ini lah, masyarakat bisa bertatap muka langsung dengan Komandan Kodim”, jelasnya.

Sementara itu Dandim 1604/Kupang menyampaikan terima kasih atas penyambutan nya dan mengingatkan kepada masyarakat Helong untuk tetap menjaga adat budaya yang dimiliki dan selalu menjaga toleransi.