Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ahmad Yohan: Jangan Pilih Caleg Yang Kampanye Janji Bangun Jalan, Listrik, Air, Itu Bohong!

Avatar photo
Reporter : Sevrin Editor: Dedy
WhatsApp Image 2023 08 25 at 10.11.25
Ket; Anggota Komisi Xl DPR RI Ahmad Yohan saat memberikan edukasi politik kepada ratusan masyarakat Kabupaten Nagekeo, Kamis (24/08/2023), Photo dok: Flobamora-news

Nagekeo, Flobamoranews.com– Anggota Komisi Xl DPR RI Ahmad Yohan mengadakan diskusi publik terkait optimalisasi peran desa dalam mendorong digitalisasi UMKM di Kabupaten Nagekeo, bertempat di Hotel Sinar Kasih, Mbay pada Kamis 24 Agustus 2023.

Dalam pemaparannya, Ahmad Yohan berkesempatan memberikan edukasi politik kepada ratusan masyarakat yang hadir, agar cerdas memilih wakil rakyat pada pemilihan legislatif 2024 mendatang. “Jangan pilih caleg yang kalau dia kampanye itu janji bangun jalan, bangun listrik, air, itu saya pastikan 99 persen dia bohong” kata Ahmad Yohan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepada masyarakat, politisi PAN ini menjelaskan bahwa, Indonesia merupakan negara demokrasi yang menerapkan konsep Trias Politica yang mana diimplementasikan melalui pembagian kekuasaan antara tiga cabang pemerintahan. Presiden dan Kabinetnya, Gubernur, Bupati/Walikota sampai Kepala Desa bertugas sebagai cabang eksekutif. Sementara DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD sebagai cabang legislatif, dan Mahkamah Agung bersama lembaga peradilan lainnya sebagai cabang yudikatif.

Baca Juga :  Berkomitmen Bangun Desa Wekeke, Ini Visi Misi dan Program Kerja Heribertus Ferdi Metak