Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Anggota Kabinet Kerja Galang Donasi Untuk Korban Gempa Banten

Avatar photo
20190805 214614

Dalam kesempatan itu Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengajak seluruh yang hadir untuk menggalang dana sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah pada bencana gempa Banten, yang terjadi Jumat (2/8) malam.

“Jadi, nanti panitia akan memberikan kesempatan kepada bapak ibu untuk memberikan donasi, bisa ditransfer besok pada hari kerja juga gak apa-apa, e-banking langsung juga, mau masukin kotak nanti juga ada, sebagai bentuk solidaritas kita kepada saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah gempa,” kata Mensesneg.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mensesneg pun tidak lupa mengajak mereka yang hadir untuk mendoakan agar masyarakat yang menjadi korban musibah tidak lagi berduka, dan meminta mereka untuk segera memberikan bantuan.

Baca Juga :  Masa Klaim Santunan Kecelakaan Enam Bulan,  Masyarakat Urus Segera, Hindari Kadaluarsa

Selain dihadiri para menteri Kabinet Kerja yang saat ini menjabat, menhut ibu Siti Nurbaya. dan para menteri kabinet kerja yang masih menjabat. acara Gathering Keluarga Kabinet Kerja itu juga dihadiri oleh mantan menteri Kabinet Kerja di antaranya Khofifah Indar Parawansa, anis Baswedan. dan Adrianov Chaniagi.