Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Ibu Hj Mufidah Jusuf Kalla di Kupang

KUPANG, Flobamora-news.com –Korem 161/Wira Sakti melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Ibu Hj Mufidah Jusuf Kalla, Selasa (27/08/2019) di Lapangan Upacara Makorem 161/Wira Sakti.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P selaku Pangkoops Pam Wilayah Bali Nusra dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S,Sos selaku Dansatgas Pam Wilayah NTT menyampaikan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Tujuan apel gelar pasukan pengamanan VVIP ini untuk mengecek kesiapan pasukan pengamanan baik secara perorangan maupun satuan sesuai prosedur tetap Pengamanan VVIP yang berlaku, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman dan lancar, selain itu juga sarana untuk melaksanakan koordinasi antar unsur yang ada di lapangan sehingga tidak terjadi hambatan sekecil apapun, dan apabila terjadi hambatan dapat segera diatasi melalui koordinasi dan komunikasi secara cepat ” jelas Pangdam IX/Udayana.

Baca Juga :  Raih TOP GRC Award, Rivan A. Purwantono Siap Jadikan Semangat Jasa Raharja untuk Tumbuh dan Berkelanjutan

Lebih lanjut dikatakan bahwa Unsur TNI, Polri dan Pemerintah Daerah saling bersinergi dalam pelaksanaan Pengamanan VVIP ini.