Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Labuan Bajo.

Avatar photo
IMG 20190710 WA0025

” Kodam IX/Udayana selaku Koops Pam VVIP Wilayah Bali dan Nusa Tenggara bersama Polda, Pemerintah Daerah setempat dan unsur pendukung lainnya selalu bersinergi untuk mencapai tujuan dan sasaran pengamanan secara maksimal. Untuk itu kejelasan tugas tanggung jawab, rantai komando harus dipahami dan dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas di lapangan” jelas Pangkoops Pam Wilayah Bali Nusra.

Diakhir amanatnya Pangdam IX/Udayana menyampaikan empat penekanan yaitu : Pertama, pahami dan kuasai prosedur tetap pengamanan VVIP. Kedua, Pegang teguh disiplin dengan memahami rantai komando yang efektif dan efisien. Ketiga, Tingkatkan kepekaan dan jangan lengah terhadap situasi yang berkembang. Dan keempat, Jangan ragu dalam bertindak dan tingkatkan koordinasi secara optimal, serta cermati, ikuti perkembangan situasi secara terus menerus dan laporkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kunjungan kerja Presiden RI dan Ibu beserta rombongan selama dua hari ini, akan melaksanakan kunjungan ke beberapa tempat di Labuan Bajo, Kab Manggarai Barat.

Baca Juga :  Munadi Herlambang : Jasa Raharja Sinergi dengan Universitas di Yogyakarta untuk Membudayakan Keselamatan Lalu Lintas