Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bangun Nasionalisme & Cinta Tanah Air, Kodim 1312/Talaud Gelar “Touring Merah Putih”

Avatar photo
IMG 20190908 WA0066

TALAUD, Flobamora-news.com –Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 Tahun 2019, Kodim 1312/Talaud menggelar “Touring Merah Putih”, pada Jumat (7/9/2019) kemarin dengan rute disepanjang jalan trans Melonguane-Beo hingga ke Kecamatan Rainis, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

Awalnya, para Prajurit TNI bersama keluarganya berkumpul di Makodim 1312/Talaud sekitar Pukul 08.00 Wita untuk mengikuti apel pemberangkatan dan pelepasan peserta touring.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dandim 1312/Talaud, Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud Nasionalisme dan Cinta Tanah Air dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74.

Baca Juga :  Diskusi Publik Membangun Sinergi Antara Pers , LSM dan Pemkab Toba

“Untuk membangun Nasionalisme dan Cinta Tanah Air kepada seluruh prajurit TNI, salah satu cara yang kita lakukan adalah menggelar Touring Merah Putih,” kata Dandim 1312/Talaud, Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan, saat memimpin apel pemberangkatan peserta touring.

Selain itu, kata Dandim hal ini dilakukan disela – sela tugas dan tanggungjawab para Prajurit Kodim 1312/Talaud dalam melaksanakan pengamanan di wilayah perbatasan, paling utara di Indonesia ini.