Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bank NTT Launching Empat Program Unggulan

Avatar photo
20190322 164122

Tujuan di Launchinga Program Festival Pelaku Usaha Mandiri adalah mendorong generasi muda untuk mengembangkan produk lokal yang berbasis export. Sementara Program Ramai Sekali merupakan program edukasi menabung bagi anak usia dini dan generasi milenial.

“Kedua Program ini diluncurkan dengan untuk memberikan edukasi kepada generasi milenial tentang pengelolaan keuangan dan dunia perbankan sejak dini. Hal ini dilakuan melalui karya ilmiah tingkat SMP sampai dengan Perguruan Tinggi dan lomba pembuatan video edukatif dengan tema Membangun NTT melalui Bank NTT.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal-hal yang kami lakukan ini untuk mendorong generasi milenial memiliki jiwa Entrepreneurship dengan memanfaatkan potensi lokal yang ada disekitarnya,”ungkap mantan Pemimpin Cabang Bank NTT Kantor Cabang Utama Kupang ini.

Baca Juga :  PT Pandawa Agri Indonesia Ubah Skema Kemitraan Dengan Petani Mbay

Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur NTT  Viktor Bungtilu Laiskodat, Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno, Wakil Gubernur NTT Jos A. Nae Soi, Walikota Kupang Jefirstson R. Riwu Kore, Direktur Pemasaran Dana, Alexander Riwu Kaho, Direktur Kepatuhan Hilarius Minggu, Komisaris Independen Bank NTT Samuel Djo Despansianus, Forum Koordinasi Pimpinana Daerah Provinsi NTT dan Kota Kupang, para Kepala Divisi Bank NTT dan karyawan/ti Bank NTT. (Robert)