Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bank OCBC NISP Siap Bikin Jakarta Sehat Finansial, Ajak Anak Muda NgeGym Keuangan di Financial Fitness GYM PIK

Avatar photo
Reporter : Team Editor: Redaksi
20221024 120702

-Selesai-

Sekilas Bank OCBC NISP

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bank OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Per tanggal 30 Juni 2022, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 201 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia. Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui 497 ATM Bank OCBC NISP, lebih dari 100.000 jaringan ATM di Indonesia, dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 680 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. Bank OCBC NISP pun melayani nasabah melalui berbagai channel digital, termasuk mobile banking dan internet banking – baik untuk individu maupun korporasi. Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank dengan peringkat kredit tertinggi di Indonesia yakni peringkat idAAA (stabil) dari PEFINDO dan AAA(idn)/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi https://www.ocbcnisp.com/.

Baca Juga :  Bank Danamon Luncurkan Kartu Kredit Danamon JCB Precious

Tentang NYALA OCBC NISP

NYALA OCBC NISP adalah layanan perbankan dari Bank OCBC NISP untuk membantu nasabah menumbuhkan uang sambil menikmati kebebasan bertransaksi secara digital. Dengan saldo gabungan rata-rata mulai Rp1juta, nasabah layanan NYALA bisa mengembangkan dana dan capai tujuan finansial dengan 3 langkah yaitu Check, Choose dan Cuan. Check Kesehatan finansial di ruangmenyala.com, Choose kelas-kelas edukasi serta produk perbankan dan investasi terbaik yang sesuai dengan kebutuhanmu, dan mendapatkan Cuan dari investasi tersebut dan tentunya dari benefit bebas biaya transaksi dan program menarik lainnya yang ditawarkan NYALA OCBC NISP. Info lengkap kunjungi www.ocbcnisp.com/nyala

Baca Juga :  Bank NTT Peduli Penyandang Disabilitas

Brand & Communication Division, Bank OCBC NISP
OCBC NISP Tower, Jl Prof Dr Satrio Kav 25, Jakarta 12940
Tel: 021- 25533888; Fax: (62)-021-57944000
Email: brand.communication@ocbcnisp.com 
Website : www.ocbcnisp.com

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Piar konseling. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Piar konseling.