Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bersama Membangun Negeri dari Pinggiran

Avatar photo
IMG 20191012 WA0011

Melihat kondisi taman yang sudah rusak dan mulai tak terawat, Serda Havid beserta 6 orang personel lainnya mengajak masyarakat sekitar untuk memperbaiki taman tersebut.

“Melihat kondisi taman seperti itu, beberapa personil tergerak untuk mengajak masyarakat sekitar memperbaikinya agar terlihat indah sehingga bisa dijadikan tempat hiburan bagi warga kampung,” tutur Letkol Inf. Ikhsanudin, S.Sos., M.M.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tujuan dari kegiatan perbaikan taman di Kampung Bundaran ini adalah untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian warga masyarakat, sehingga di kampung tersebut memiliki tempat hiburan khususnya bagi anak-anak yang gemar bermain dan dapat dijadikan tempat berkumpulnya para muda-mudi.

Baca Juga :  Angkatan Bunga Liar Buat Reuni di Seminari SMA Lalian

Terpisah, Daus (47) selaku Ketua RW menyampaikan banyak terima kasih kepada personel Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ yang telah meluangkan waktunya untuk memperbaiki taman yang ada di Kampung Bundaran.

“Terima kasih kepada bapak-bapak tentara yang sudah menggerakkan kami memperbaiki taman Bundaran ini. semoga dengan perbaikan taman ini, masyarakat dapat sadar untuk tetap menjaga kelestarian alam dan keindahan lingkungan di desa kami ini,” tutur Daus.