Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Belu Minta Masyarakat Perang Melawan Sampah

BELU, Flobamora-news.com – Sampah yang berserakan dalam kota Atambua, Kabupaten Belu, Perbatasan RI-RDTL cukup meresahkan masyarakat. Karena itu, Bupati Belu, Willybrodus Lay meminta kepada Seluruh masyarakat Kabupaten Belu khususnya yang berada di kota Atambua untuk memerangi sampah.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel awal bulan di halaman Kantor Bupati Belu, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat pada Senin (2/9/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dikatakan persoalan sampah menjadi persoalan yang serius bagi masyarakat Kabupaten Belu, khususnya warga kota Atambua. Karena itu, semua ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Belu berkewajiban dan mempunyai tanggung jawab bersama untuk mengatasi permasalahan sampah terutama sampah plastik yang saat ini menjadi persoalan diwilayah Kabupaten Belu.

Baca Juga :  Menanggapi Protes Para Guru, Anggota Dewan: Rasa Itu Masih Ada!

“Saya harapkan kepada masing – masing pimpinan OPD, termasuk Camat dan Lurah untuk mempersiapkan dan membagi jadwal melakukan Jumat Bersih di Wilayah Kerja masing-masing sehingga sampah – sampah ini bisa teratasi dan tidak lagi menjadi permasalahan bersama,” imbau Bupati Belu.